KHASIAT MINYAK WANGI

(non alkohol)

MINYAK CENDANA ialah minyak yang cocok digunakan untuk meditasi. Minyak Cendana itu mempunyai kesamaan karakter dengan Minyak Gaharu, selain itu dipercaya minyak ini sangat bagus untuk memelihara dan merawat keris. Orang-orang keraton di jawa sering menggunakan minyak Cendana sebagai minyak untuk membersihkan keris-keris pusaka. Oleskan minyak cendana pada keris pusaka untuk pemakaiannya. Selain untuk merawat keris minyak cendana juga sangat bermanfaat untuk menambah aura positif pada wajah. Caranya adalah dengan membakar minyak cendana, dan membiarkan uapnya mengenai wajah. Diyakini setelah menggunakan minyak cendana maka wajah orang tersebut akan terlihat mencorong dan terang luar biasa. Itu sebabnya minyak cendana juga dapat dijadikan sebagai media pengasihan.

MINYAK GAHARU berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur. Cara penggunaannya cukup dioleskan di nadi tangan kanan dan kiri kita. berasal dr saripati kayu gaharu ini juga memiliki aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat. Minyak ini warnanya hitam agak kecoklat2an.

MINYAK HAJAR ASWAD
Minyak ini ketika dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan efek menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Pemakaian biasa saya oleskan di 7 cakra utama. Minyak ini untuk pengasihan juga, tapi kebanyakan buat ibadah, biar disukai Malaikat.

MINYAK MISIK PUTIH (WHITE MUSK OIL)
Misik Putih ini ialah misik concentrate dari misik biasa dan tentu saja akan menimbulkan efek melebihi khasiat dari misik hitam. Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini memiliki karakter keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Sama halnya dengan Mani Gajah yang mampu menghasilkan bau2 khas pembangkit birahi. Sebenarnya sperma para pria lah yang sebenarnya memiliki kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian dapat dicampurkan kedalam minyak yang menunjangnya. Adapun pengambilannya mengikuti pola dan hari2 tertentu dimana ada musim saat dimana menjangan, manusia dan gajah tsb pada waktu melepas birahi tersebut dalam bentuk sperma. Dan paling sering rata2 pada saat bulan purnama.

MINYAK MISIK HITAM
inilah yg dimasa lalu banyak digunakan, sebab khasiatnya menyebabkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, juga dapat meredakan amarah, konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat mempengaruhi efek pheromone yg menyebabkan birahi luar biasa. Misik atau Musk Oil ialah butiran keringat kijang gunung yg mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat kena cahaya lalu menjadi butiran butiran yg menempel pada pundaknya yg akhirnya terlepas berceceran seperti batu kecil lembut. Keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk dapat membuat kijang betina menjadi birahisehingga terlaksana perkimpoian antara kijang jantan dan betina.

MINYAK ZA’FARON MERAH
salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang menyebabkan setelah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita

MINYAK MAWAR dan 1000 BUNGA
berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat

MINYAK MELATI KERATON
berfungsi membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul efek belas kasihan dan kepada sang pengguna karena mereka akan melihat sang pengguna adalah sosok yang lugu Minyak ini berfungsi untuk penenang, bagus buat stabilisasi jantung, juga buat birahi dan pengasihan

MINYAK KASTURI
Minyak Kesturi sering digunakan untuk menghaluskan kulit. Sebagai teraphy oil juga dapat digunakan untuk rileksasi kulit dan menyegarkan kulit serta mengangkat kotoran2 kulit mengganti sel2 yang mati /regenerasi kulit. Selain itu juga minyak kasturi dapat meningkatkan vibrasi energi pada tubuh sekaligus membuat kepekaan bertambah. Bau khasnya sangat menarik cocok digunakan dalam meditasi rileksasi.

MINYAK MALAIKAT SUBUH
Ada yang berwarna hijau ada yang kuning dengan bau khas yang wangi. Fungsinya cocok dioleskan di kening, dada, telapak tangan dan sikut pada saat hendak meditasi / berdoa / shalat.

MINYAK FONIBASALWA & CANDU
biasanya digunakan untuk mengikat suatu entitas mahluk ghaib. Fungsinya biasanya dimanfaatkan untuk penglaris, ruwatan, pesugihan, menemukan harta karun yg tersembuyi, dll.. kesemuanya dikembalikan kepada si pengguna minyak tersebut

Minyak Tukhafatu Al Jinn (APEL JIN) Minyak ini buat pemanggil jin, umumnya berbentuk Gel dengan aroma sedikit manis. namun ada juga yg berbentuk cair dengan pilihan warna hijau, merah, kuning.

MINYAK MAWAR berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih tenang dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat

MINYAK BABURIZKY Fungsi : Untuk Menarik Rezeki / usaha / dagang, dll..

MINYAK AL-ABSHOR kegunaanya untuk Pelancar Usaha/Bisnis, Menetralisir Aura Negatif di tempat Usaha, dll..

MADAT/CANDU adalah untuk sarana kegiatan ritual yang dimana intinya madat / candu turky ini menjadi salah satu media yang di gunakan. dalam memakai madat atau candu turky ini dibakar dalam arang ataupun ada juga yang di lilitkan ke rokok dan kemudian dibakar juga. dalam hajat seseorang berbeda – beda sesuai keingginan dari seseorang yang melakukan ritualnya. dan umumnya Kegunaan Madat / candu tengkorakini di gunakan untuk:
1. untuk ritual pembersihan sengkala, bisa juga untuk ngeruat.
2. bisa juga untuk di tanam di rumah sebagaipagar
3. di gunakan untuk ritual teluk, gama- gama, pengasihan dan lain-lain
4. untuk mendatangkan jin
5. dan Kegunaan Madat ini adalah kesukaan para jin.

MINYAK DZKIRBRIT merupakan jenis minyak yg khas & paling super,. berwarna pekat agak kehijauan dengan aroma yg khas.

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close